GIVEAWAY: I’m in Richoku Blog

I’m participating in the Pay-it-Forward initiative. The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.

Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!
***
Hai, sahabat blogger. Bagaimana kabarnya?, semoga semuanya dalam keadaan sehat yah, Amin. Sudah lama sekali saya tidak ngisi postingan di blog. Kalau diperhatikan dari postingan terakhir saya sudah bulan yang lalu, tertanggal 26 Maret 2014 (Gemes, red). Begitu juga dengan beberapa akun media sosial saya, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya, juga tidak ada aktivitas. Iyah, iyah, setidaknya bilang seperti itu agar saya tidak keliahatan gaptek-gaptek amat. Meski juga norak, tapi biar terlihat gaul gitu loh. *abaikan

Hua, gak terasa. Sekarang sudah bulan April yah?, tanggal tiga pula. Terakhir melakukan aktivitas pada tanggal 28 Maret 2014. Sekitar sore hari, dan mulai malam sudah tidak lagi. Dikarenakan tidak ada media yang bisa saya gunakan. Laptop milik Dwi sedang dipakai oleh dia, ada tugas. Jadi beberapa hari ini hanya menggunakan ponsel saja. Itupun harus melawan koneksi yang lemotnya bikin tangan kesemutan. Jadinya sejauh ini saya lebih menghabiskan waktu bersama pacar lama, tanpa melakukan Blog walking. Maaf yah teman-teman, tanpa adanya kesengajaan.

Oke, sepertinya cukup. Lama-lama ini jadi postingan curhat doang yak, hhehe. Kembali lagi sesuai judulnya, saya memang lagi mengadakan giveaway (GA) yang sangat sederhana sekali. Oh iyah, sekitar dua minggu yang lalu, saya juga pernah mengikuti GA serupa yang diadakan oleh mbak Ranii. Meski hadiahnya sudah tergantikan sesuai yang telah kami sepakati, hhehe. Dan, untuk kali ini giliran saya yang mengadakannya. Dan ini menjadi giveaway pertama yang saya adakan di blog ini. *Lala, yeyeye.

Untuk hadiah, mohon maaf hanya berupa pulsa. Inginnya juga berbagi buku. Karena saya suka baca buku. Tapi masih belum cukup anggarannya, hihihi. InsyaAllah kalau ada rezeki banyak, saya kembali ingin mengadakan GA di bulan ini. Yah, ingin berbagi kebahagiaan dan sebagai syukuran dari prosesi wisuda saya yang akan berlangsung tanggal 26 April 2014, di Balai Merdeka, Unmer Malang. Semoga bisa menyediakan kain batik tulis Madura juga. InsyaAllah, mudah-mudahan sesuai yang saya niatkan. Sambil nabung dulu :D.

Baiklah, tanpa panjang lebar lagi. Berikut ketentuan dari giveawaynya:
  1. Silahkan Anda mengisi komentar dengan kalimat “I’m in Richoku Blog”, tanpa tanda kutip.
  2. Lima komentator tercepat berdasarkan poin pertama, akan tercatat sebagai pemenangnya.
  3. Pemenang dianggap gugur apabila tidak memenuhi poin kedua, dan otomatis menjadi milik komentator tercepat berikutnya.
  4. GA berakhir setelah kuota pemenang terpenuhi.
Segitu saja. Mudah sekali, kan?. Bagi tiga komentator tercepat berdasarkan ketentuan di atas, masing-masing akan mendapatkan pulsa @10k. Sedangkan dua komentator lainnya, masing-masing pulsa senilai @5k. Pulsa akan dikirim langsung dari hp saya (aih, kayak layanan sms artis saja yah), tadi baru deposit pulsa, hihi. Oh iyah, jika Anda berminat, bisa segera mengisi kolom komentar di bawah ini yah. Karena, ini bersifat cepat-cepatan loh. Haha, semoga saja ada yang berkenan ikutan :D.

Bagi pemenang, diharapkan mengadakan Giveaway I’m in juga. Bisa di blognya masing-masing, maupun di media sosial lainnya. Jadi ini berupa GA berantai. Asik dan seru loh. Caranya juga mudah, tinggal menyalin dua paragraf awal dari postingan ini dan memberikan hadiah kepada lima pemenangnya (komentator tercepat). Mengenai hadiah, itu terserah kalian ingin memberikan apa saja, tak harus yang mewah. Kalian bisa belajar berbagi tanpa harus menunggu bergelimangan harta terlebih dahulu. Karena yang terpenting adalah keikhlasan untuk berbagi. Yuk, ambil bagian dari giveaway ini :).

Hai, sudah baca yang ini?

26 Komentar. Tambahkan juga komentarmu »

  1. Balasan
    1. Terima kasih yah, sudah berpartisipasi. Tercatat sebagai pemenang Pertama :)
      Oh iyah, Mbak Nunu, pulsanya dikirim ke nomor yang 600, apa nomor yang lainnya, mbak?

      Hapus
  2. silahkan bag yang berminat ikutan GA, saya menonton saja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaha, Om Joe sendiri gak ikutan, nontonin doang :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Terima kasih yah, sudah berpartisipasi. Tercatat sebagai pemenang Ketiga :)
      Nomor ponselnya bisa dikirim ke email richoku@gmail.com. Saya tunggu yah, mas :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Terima kasih yah, sudah berpartisipasi. Tercatat sebagai pemenang Keempat :)
      Nomor ponselnya bisa dikirim ke email richoku@gmail.com. Saya tunggu yah, Bun :)

      Hapus
  5. Ikut GA ini kok deg-degan juga ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaha, saya juga ngerasakan itu, Bun. padahal tanpa perlu memikirkan apapun, tapi karena cepat-cepatan itu yang bikin dredeg, hihi. waktu itu saya ngerefresh berulang kali, untuk memastikan apakah jatah pemenangnya habis, atau masih :D

      Hapus
  6. ikut gak yaaa... hehehehe
    saya nulis aja lah. :p

    I’m in Richoku Blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, ikut nggak, ikut nggak, ikut nggak, ikut?, asik, untung kancing bajunya pas habis di ikut yah :P

      Oh iyah, terima kasih yah, sudah berpartisipasi. Tercatat sebagai pemenang Kelima :)
      Nomor ponselnya bisa dikirim ke email richoku@gmail.com. Saya tunggu yah, mas :)

      Hapus
  7. Aku uda bikin bulan kemareeen.. Hihihi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, saya ketinggalan info, jadi gak ikutan, mbak. hhehe. Eh tapi seru yah, mbak :D

      Hapus
    2. Iya seru banget, karena kita bagi hadiah tapi dapet hadiah juga :p

      Hapus
    3. Haha, benar, benar. pada akhirnya jadi merasakan indahnya berbagi melalui GA :D

      Hapus
  8. Balasan
    1. Wa.. maaf yah, mas Iwan. lima pemenangnya sudah didapat. satu komen melalui media facebook, saya anggap sebagai pemenang kedua. terima kasih :)

      Hapus
  9. GA keren! Cara pilih pemenangnya pun paten!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unik sekali, mas. ikut dan mengadakannya seru sekali :D

      Hapus
  10. Hehe tyt dpt hadiah, yay. Alhamdulillah. Makasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk bunda, saya tunggu-tunggu nomor hpnya. gak seberapa, tapi itu sudah hak bunda. hhehe. sama-sama, Bun :)

      Hapus