Memilih istirahat

Wa.. sekarang udah pertengahan bulan Februari, yah?. Berarti lama juga saya bertapa, hhehe. Sejak sampai rumah pada tanggal 09 Februari kemarin, saya sudah mulai jarang online. Sesekali hanya buka saja, tapi gak ngapa-ngapain. Aduu.. dah banyak yang saya lewatkan selama ini. Blogwalking juga gak jalan sama sekali. Maaaf.

Oh iyah, seperti janji di akhir curhatan sebelumnya mengenai Pembalut.  Fotonya sudah ditemukan, mbak Nadia, hihihi :P. Dan sudah saya pasang di sana. Itu benaran loh, foto yang diambil sebelum berangkat beli pembalutnya :D.

Belakangan ini saya memang mengurangi waktu online atau ngeblognya. Enggak, bukan karena keterbatasan koneksi, seperti yang dialami selama di kosan kemarin. Kalau itu karena modem yang ketinggalan. Tapi memang sengaja ngurangi jatah online.

Biasanya saya bisa berlama-lama mantengin layar monitor. Gak peduli pagi-siang-sore-malam, selagi ada waktu senggang, pasti ngabiskan waktu dalam kamar untuk online. Malah, keseringan begadang sampai pagi hari. Iyah, soalnya bonus kuota berlimpah di jam segitu.

Kalau sekarang kalaupun nyalakan laptop, paling cuma beberapa menit doang. Atau enggak, sekedar nyalakan musik habis itu ditinggal. Benar-benar ngurangi untuk sementara. Saya ngerasa memang fikis anjlok juga. Keseringan gak tidur semalaman. Punggung terasa pegal, mata sempat bengkak.

Entahlah, apa yang saya tulis ini?, curhat iyah, tapi gak nyambung kayaknya nulisnya, hihi. Yang pasti, saya mau minta maaf kepada teman-teman semuanyaaaaa. Maaf, belum sempat BW, beberapa hari ini ngilang. Pokoknya ada kendala kesehatan yang mengharuskan saya istirahat lebih banyak. Mengurangi intensitas online dan otomatis begadang sudah nggak lagi belakangan ini.

Semua ini di luar kesengajaan. Terlepas dari gejala yang saya sebutkan. Soalnya lebih daripada itu dan rasanya saya gak perlu sebutkan itu apa. Sambung doanya saja yah :). Tapi, insyaAllah dalam beberapa hari ke depan, saya akan kembali menggangu kalian semua. Sekali lagi, maaf bangget semuanya :)


Richo A. Nogroho
Sumenep, 16 Februari 2015
Hai, sudah baca yang ini?

14 Komentar. Tambahkan juga komentarmu »

  1. kalau ga nyambung baiklah saya datang bawa lem. pasti jadi nyambung dah pokoknya

    BalasHapus
  2. semoga cepat sembuh ya :)
    saya tunggu artikel selanjutnya

    BalasHapus
  3. istirahatlah yang cukup mas hehehe

    BalasHapus
  4. terimakasih banyak, sangat menarik sekali...

    BalasHapus
  5. yaa dikurangi tapi jangan dihilangkan :)

    BalasHapus
  6. Wah blognya bagus, tp sayang nggak pernah update. semoga cepat di berikan kesembuhan ^^

    BalasHapus
  7. Semoga cepat sembuh dan kembali semangat ngeblog Mas Richo :)

    BalasHapus
  8. Gws mas richo...
    Curhatanya bikin sedih :(

    BalasHapus
  9. sekarang lebih paham sama porsi tubuh yang memang butuh istirahat ketimbang dipaksa untuk terus - menerus di layar laptop, kecuali kalau ada pekerjaan yang sudah keburu dateline :D

    BalasHapus
  10. Okey deh bung ,,,,😄😄😄😄

    BalasHapus
  11. Istirahat sangatlah perlu kawan. Berbagi pengalaman, saking senengnya online ngeblog. Tiap malam begadang sampai subuh. Pernah rawat inap typhus 2kali.

    BalasHapus